Priority Banking

Priority Banking Standard Chartered Bank menawarkan beragam keuntungan dan keistimewaan bagi pribadi sukses seperti Anda.

Kami menyediakan produk-produk dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan finansial Anda. Relationship Manager kami yang berpengalaman, profesional dan bersertifikasi, akan membantu Anda mengoptimalkan investasi Anda agar tercapai tujuan finansial Anda.

Tentang Priority Banking

Layanan Kelas Satu
Kami mengerti, sebagai individu yang sibuk dan sukses seperti Anda, tentunya Anda layak untuk mendapatkan pelayanan istimewa. Karena itu Standard Chartered Bank menciptakan Priority Banking, sebuah layanan eksklusif yang melayani Anda secara pribadi dan personal.

Priority Banking Standard Chartered Bank lebih dari sekadar layanan perbankan, kami hadir untuk memberikan pelayanan dan perhatian yang istimewa untuk memenuhi kebutuhan investasi Anda.

Anda yang Utama
Begitu banyak hal penting dalam hidup Anda yang harus Anda prioritaskan. Kesuksesan karir, pengembangan bisnis, kesejahteraan finansial, perencanaan masa depan untuk buah hati, kepastian di hari depan dan menikmati hari tua, itu semua adalah hal yang penting dalam hidup Anda.

Di Priority Banking, Andalah prioritas kami. Kami akan membantu Anda menyeimbangkan prioritas-prioritas hidup Anda serta memberi solusi untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan untuk Anda dan keluarga Anda.

Mengerti yang Anda Butuhkan
Sebagai nasabah Priority Banking, kami memberikan layanan personal tak hanya untuk memenuhi kebutuhan Anda pribadi, tapi juga kebutuhan bisnis Anda dan keluarga Anda.